Sabtu, 03 Mei 2008

Gabriel's CV

Para pemirsa RCTI saat ini sedang dimanjakan dengan tayangan hiburan yang menengahkan pencarian bakat bagi anak-anak. Acara yang berformat IDOLA CILIK ini sudah beberapa bulan ini menghiasi layar kaca dan banyak sekali yang meminatinya. Meskipun tak sedikit yang sempat mempergunjingkan acara ini.

Banyak sekali putera dari daerah yang sempat terpantau oleh para pencari bakat yang digawangi Ira Maya Sopha, Duta Sheila on 7, Dave Hendik, Winda, dan tim yang ada di belakang layar. Satu diantara putera daerah itu ialah Gabriel yang berasal dari Kepri, Batam. Siapa sebenarnya dia ?. Berikut ini ulasannya.

Lahir dengan nama lengkap Gabriel Steven Damanik di Batam, 24 Januari 1998, dari seorang ayah yang bernama Jhon Damanik dan Ibu yang bernama Nita Silalahi. Ayahnya adalah seorang calo paspor dan ibunya adalah ibu rumah tangga. Jadi bisa dibilang kalau keluarga Gabriel bukanlah dari kalangan yang berada. Akan tetapi toh usaha keras Gabriel tidaklah sia-sia, karena dengan kegigihannya dia bisa masuk menjadi salah satu finalis idola cilik.

Kini usia Gabriel telah menginjak 10 tahun dan tengah menjalani pendidikan di bangku SD kelas 5 di SD Theodore Batam. Prestasi akademis Gabriel pun tidak pernah mengecewakan, pasalnya dia selalu bisa menjadi juara kelas.

Tipikal Gabriel dalam kehidupan sehari-hari ialah, dewasa dalam pembawaan dan pikiran, seorang pekerja keras dan bertanggung jawab, penyayang kepada semua orang (apalagi kepada adiknya yang usianya lumayan jauh dengan Gabriel).

Meski demikian, diakui atau pun tidak, Gabriel tetaplah anak-anak. Dan ini ia tunjukkan dengan kebiasaan masih suka disuapin oleh ibunya saat makan dan masih suka mengisap jempol ketika tidur (hihihihi....!)

Sulung dari dua bersaudara ini sangat mengagumi Agnes Monica, Yani Libels, Pance Pondaag, Nia Daniati dan Meriam Belina. Wooowwww....! kok bisa ya ?. Padahal baru berusia 10 tahun kok tahu musisi "jadoel". Benar-benar hebat tuh anak.

Kalau untuk cita-cita, Gabriel inginnya menjadi Dosen. Waaaaa.... cita-cita yang mulia. Pokoknya kami mendo'akan yang terbaik saja buat Gabriel.

Sekian CV-nya Gabriel, jika ada yang mau menambahkan, ditunggu saja masukannya.

2 komentar:

dhava mengatakan...

aku tulis sebuah puisi ini untuk gabriel steven damanik

GABRIEL
DALAM SETIA LANGKAHMU.............
YANG KAU INGINKAN ADALAH CITA-CITA

DALAM SETIAP LANGKAHMU YANG KAU BERIKAN ADALAH.............KEDAMAIAN

DALAM SETIAP SUARAMU...............
YANG KAU UNGKAPKAN ADALAH CINTA DAN KASIH SAYANG

DALAM SETIAP ANGANMU...............
ADALAH KEBERHASILAN

DALAM SETIAP WAKTUMU YANG KAU IMPIKAN ADALAH.................KEBAHAGIAN ORANG TUAMU..............

Unknown mengatakan...

hy.......salam kenal..........bwat gabriel Stevent Damanik, makin gantenggg aja.... hahah