Minggu, 04 Mei 2008

Puisi Untuk Gabriel

Puisi ini saya dedikasikan buat adikku Gabriel, yang mana merupakan wujud kekagumanku atas apa yang dimilikinya saat ini, baik itu sifat dan karakternya, talenta yang luar biasa dalam menyanyi, prestasi akademis yang baik, kerja kerasnya, dan lain-lain. Boleh jadi dia adalah idola sebenarnya bagi orang-orang yang begitu dekat dan mengenalnya. Semoga Gabriel dan Gabriel's friend berkenan.



Senandung Malaikat Kecilku



Diamlah...,


Aku sedang merasai kesejukan yang hadir dihatiku
Ketika suara kecil itu mengalun begitu merdu

Seperti malaikat yang melantunkan keindahan surga
Tak kupungkiri hatiku pasti kan terbawa

Damai...., damaikan seluruh jiwaku
Hempaskan beban keresahan di fikirku

Teruslah melaju...!
Ukirlah Harap dan asa di hatimu

Jangan sekalipun tersirat lupa dibenakmu
Aku disini menjadi kawan bagimu untuk berpijak

Mengais segala angan dihatimu
Hingga manisnya angan mulai berujud di sisimu

Begitulah aku,
Mengagumi dan menyayangimu




NB : puisi ini sebenarnya telah ada dalam blog saya yang lain. Namun akan lebih afdol jika puisi ini saya tampilkan lagi dalam blog yang memang khusus saya buat untuk Gariel dan Gabriel's Friend-nya.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

hyyyyyyyy....salam kenal ya......bwat gabriel, makin cuakkkkeppppp ajah!!!!