Minggu, 04 Mei 2008

Gabriel's Gallery

Buat para Gabriel's Friend, dibawah ini ada kumpulan foto-foto Gabriel yang saya kumpulkan selama ini. Buat teman-teman yang sudah mau share, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.



Foto yang satu ini saya peroleh dari sebuah blog, yang mana foto ini diambil sebelum Gabriel mengikuti Idola Cilik. Foto ini diambil sewaktu Gabriel habis nyanyi dalam sebuah acara(sebenarnya dalam foto ini gabriel berdua dengan seseorang, tapi maaf bagian itu tak edit, sampai finishing touch-nya jadi begini). Lagipula, foto ini saya jadikan primary foto dalam blog ini. hehehe..... cakep yaaaaa....!






Dua foto diatas saya peroleh dari sesama Gabriel's friend, yakni Widya (fans iel dari Bogor nihhhh....!). Buat Widya, thanks banget fotonya ya...! Sebetulnya gak sengaja buka-buka friendster punya Widya, eh gak tahunya ada fotonya si Iel. Ya udah tak ambil saja untuk koleksi. Btw, si iel ini fotogenik banget yaaaa....!









2 komentar:

CatLady99 mengatakan...

hehehe... sama-sama...

aku dapet alamat FS nya dari someone_think.
langsung deh di add. dapet bonus bisa liat foto-fotonya iel..


huhuhu... senaaaang

anGGiooo mengatakan...

yaaaa fotonya keren....tapi kurang tuh.....tapi tetep aja keren...hehehe